It's me and my blog

Blogging, Education, Advertisement, Inspiration, and Many more

Special Momment…

42 Comments

Wah, waktu yang berjalan seirama dengan pertambahan tahun dan begitu banyaknya peristiwa yang terjadi didunia ini, telah menemani manusia yang kian lama semakin tua. Tak terasa bahwa telah tiba saat-saat pertambahan tahun yang sedang dialami seorang manusia dalam menjalani proses hidupnya. Tak lain dan tak bukan adalah masa-masa pertambahan tahun a.k.a Ulang Tahun…. (siapa Nap, yang sedang Ulang Tahun…..??).

Yup, yang tak lain dan tak bukan adalah si Empunya blog ini sendiri, Nafi’ Abdul Hakim yang akrab di sapa baik di dunia nyata maupun maya Napi telah mengalami masa-masa pertambahan tahun yakni yang ke 16….. (wah makin tua aja ni…)

Dihitung sejak tanggal 22 Januari 1993, di sebuah rumah sakit ternama di Surabaya, yakni di RS dr. Soetomo, Napi dilahirkan. Meskipun kata Ayah sama Ibu wajahku gak ada yang mirip sama sekali dengan mereka, tapi Napi akan tetep berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan mereka dan berusaha pula untuk membalas jasa meraka terhadap Napi (duh, kasihan banget dech kamu Nap, tapi semangat Bos…!).

Dengan adanya pertambahan umur ini Napi akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan secara besar-besaran seperti yang dilakukan sebelumnya. Tentunya diperlukan banyak dukungan dari kawan-kawan dalam meraih hal tersebut, baik berupa teguran, nasihat, maupun doa. Mulai dari cara bertigkah laku, berbicara, bersosialisasi, dan yang sebagainya.

Perubahan perubaha inilah yang akan aku fokuskan dalam menjalani hidup di dunia yang semakin lama semakin hancur….??? Tanya Kenapa…???. (Gak tahu..!!). Perubahan itu diantaranya :

1. Berubah untuk menjadi lebih patuh dan selalu menuruti perintah orang tua, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan mereka menuju tanah suci Makkah…. Amien

2. Belajar lebih giat lagi untuk mendapatkan tingkat pemahaman lebih tinggi terhadap sluruh mata pelajaran, tidak memilih-milih mata pelajaran dan lebih serius dan fokus, dengan tujuan agar bisa naik kelas dengan predikat yang memuaskan orang tua maupun diri sendiri. Amien…

3. Menjadi anak yang lebih terbuka lagi, dan lebih bersosialisasi dengan orang banyak, seperti bergabung dengan beberapa kelompok atau grup “positif”.

4. Menjadi anak yang selalu bermanfaat (sesuai dengan namaku, Nafi’), bagi agama, orang tua serta Negara Indonesia_ku yang tercinta ini. (Amien…..)

5. Menjadi sesosok sahabat yang lebih baik dan berguna bagi orang lain yang membutuhkan…

Selain beberapa perubahan, Napi juga mempunyai target-target untuk kedepannnya atau juga bisa dibilang sebuah cita-cita, tujuan yang paling ingin dicapai, diantaranya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, selalu fokus dalam meraih cita-cita dengan berusaha semaksimal mungkin, belajar dan berdoa selalu kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dan selalu berusaha untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua orang, termasuk kepada kawan-kawanku yang ada di dunia maya ini, oh para blogger. Kawanku, aku akan selalu berusaha untuk berkunjung ke rumah maya kalian sebisa mungkin.

Dan tak lupa, sebagai seorang anak yang baik dan berbakti kepada orang tua, Napi juga mau mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ayahku tercinta untuk yang ke 50, meskipun perayaannya adalah pada tanggal 24 Januari, semoga amal ibadah yang dilakukan ayah selama ini diterima oleh Allah SWT, dan diberikan umur lebih untuk menjalankan perintah agama dan tugasnya sebagai orang tua lebih lama lagi… Amien…

zwani.com myspace graphic comments

Happy Birthday For My Self  ‘n My Father…

Author: Nafi'

i'm electrical engineering from ITS and i wanna be pro-blogger

42 thoughts on “Special Momment…

  1. ulang tahunku masih lama, juli nanti umurku nambah jadi 14 tahun,, tapi umur blognya cuma baru nyampe setengah 1/2 tahun…

  2. waaah met ultah ya
    semoga di berkahi sisa usia yang manfaat dan berkah, amin
    makin berprestasi di skola dan dicintai oleh orang orang tercinta, amin (lagi)

  3. Salam kenal dan congrats..
    sewaktu waktu klu ada waktu mampir yaa.. al newbie nih,, perlu banyak teman..

  4. Happy b’day y fi.. Smg pa yg u pgn t’kbul smua n met ulth jg bwt ayah u. Hehehe…

    Asyik y ulthny brg sm ortu.
    Y jls smg u suka sm something yg udh q ksi… Skali lg hepi b’day!

  5. met ultah iuh kak…
    moga perubahan-perubahan yang kamu fokuskan akan berjalan sesuai dengan yang kamu harapkan…
    amien…

  6. hahaha, bisa aja napi…😀
    Happy Birthday ya , deq… Wish you the best for you and ur family…🙂 N, semoga yg napi pengenin dapat tercapai dalalm tempo djang sesingkat-singkatnya..😀 hehe

  7. Wah hapy brthday yah..hope jd tmbh dwasa…

  8. wah, naf, ultah gak ngomong2…
    selamet yo….
    semoga dengan bertambahnya umur, bikin kamu tambah semakin dewasa, baik secara jasmani maupun rohani…

    NB: “Kutunggu traktirannya, Ok..Ok…”

  9. berarti umur kamu 16 tahun… aku masih 11 tahun tapi aku tahun 1997 sampai 2008 tinggal di sidoarjo…

  10. we…
    aq seng kesepoloh rek….
    gak popo yo…
    Met Ultah Pik….
    ditunggu traktirannya….
    hwehehehe…

  11. h’pi b’dei bro.. traktiran’na kapan nih,, tak tunggu di pengkolan iiah,,😆

  12. happy birthday yaq😀
    semoga panjang umur
    sehat selalu

    hue hue

    dan tetap Peace and Love selalu be yourself (alah ngikutin motto blog lu hehe)

    Peace and Love
    Red Dog

  13. Happy birthday buat Napi ama ayahnya napi ^^
    Semoga semua keinginan’a tercapai…
    N q setuju ma andre, ditunggu traktiran’a… Hehehe

  14. Wah2. Met ultah y. G krasa emank bhw kt smkn tua. Y aku doain biar tmbh sukses. Btw remidi jg y, hehehe, g menutup kemungkinan lho kt remidi, yah d syukuri aja.

  15. Salam kenal, and happy bhirtday yach…..

    jgn lupa tukeran link mas, N linknya mas uda tak masukin kug….

    makaci b4

    !… Salam Perut …!

  16. Oh y ampe lupa aku cmn remidi ekop doank. Sebenere ama bhs jerman tapi karena Frau Juli ada keringanan ma aku jadinya g di kasi remidi de. Hehehehheheheeh
    Beruntungnya aku

  17. selamat ulang tahun yah ‘bro..
    keep blogging deh pokonya..

    wis yu ol de bes deh..:)

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  18. sorry balik lagi niy mas nafi…
    mampir di BLog ku yah, ada titipan yang harus diambil tuh..hehehehe..:)

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  19. Salam kenal n selamat ulang tahun…😀

    Makasih udah mampir2…🙂

  20. Hapi bes dai aj ya fi…moga tambah rezeki aj,,blognya keren…salam kenal….huehehe..😈

  21. haha😀
    lagi males ngepos
    ga ada pencerahan yang bagus
    sabaaaaar🙂

  22. Happy birthday
    we wish you luck for this year.

  23. hepi bezde iia napi .

    wish u all d ‘best .
    😀

    Hmm .
    klu napi mw brubah jd lbi baeg ajkin ak iia .
    ajrin ak ttg tiap mapel en ajrin nge-blog jua .

    bersediakah kau ?
    🙂

  24. happy birthday ya..😉

  25. “happy birthday napi… happy birthaday napi… happy birthday napi..”
    suwry iia, aku baru bisa ngucapin sekarang!!!

    Moga… apha yang kamu harapkan akan terwujud!!!

  26. met Ultah. And semoga dengan bertambah umur dapat berubah menjadi lebih baek.

  27. kk ultah ga traktiran….
    kan aq di surabaya….

    di smpn6 jalan jawa itu loh!
    hihihihihihi.

    met ultah aja deh.

    mampir2 dung ke skola ku. hahahaha

  28. selamat ulang tahun ya fii …
    moga makin oke aja deh🙂

    wish u all the best lah😉

  29. mett ultah n slam knl…
    maent ea k’blog aq..
    oke

  30. met tambah oemoer bro’ ..

  31. met ultah..telat nih…salam kenal…

  32. selamat milad yach.
    semoga tambah sukses dan enteng jodoh. he..he…

    salam kenal….

  33. Selamat ulang tahun yakkk….
    maapg terlambat…

    semoga selalunya yang terbaik tercurah untuk nafi sekeluarga.

    amiinnn…

  34. wah selamat ulang tahun !
    kartu ucapannya download di my space !:mrgreen:

  35. Wah yang beru bertambah umur…
    makin dewasa ya… jangan suka ngompol lagi ya…😀

  36. Selamat ulang tahun, Mas🙂

  37. Hweee telat ngucapin, tw gitu minta traktiran…
    Hepi besde

  38. happy b’day napk…
    moga tambah pinter ‘n panjang umur…

  39. Met ultah ya Nap sori telat nih
    Sy juga ru ultah ke23, 28 januari kemarin sich🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s