It's me and my blog

Blogging, Education, Advertisement, Inspiration, and Many more

Napi . . Action . . .

19 Comments

Liburan kemaren yang sampai 1minggu gara-gara kakak-kakak kelas XII lagi perang ngedepin UNAS, Napi isi dengan pembuatan video kelas, ya.. video tentang Persiapan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia . . . Kebayang gk kira-kira anak satu kelas bikin video sejarah? dan Napi sebagai Bung Hattanya . . . ?

Pasti aneh banget ! Tapi itulah kenyataan hidup yang harus Napi jalanin sebagai Aktor amatir, Sutradara amatir, gak tahu juga apa Napi sebagai ketua kelas juga amatir . . . ? Hehehehehehehe . . . Yang pasti, satu minggu full sudah terjadwal kapan harus syuting sama editing videonya . . .

Ini hidangan kok ada kamera sama spidolnya ya..??? (aku sampai nambah satu piring lagi lho… Hahahahahahahaha.. Makum lagi kelaparan…)

Ada beberapa hal yang yang bikin sebel sama yang bikin happy. Yang bikin sebel, ngatur banyak anak buat syuting dari ‘scene 1’ sampai ‘scene 31’, ada yang belum hafal sama naskah lah, ada yang gak bawa property lah, ada yang gak mau syuting gara-gara urusan pribadi, dll. Tapi dalam hidup kan kita dituntut buat melihat segala sisi baiknya, mulai jalan-jalan ke rumah anak-anak, dapet makan ekstra gara-gara pulang yang paling akhir, dan yang paling seru tu pas pelaksanaan upacara Proklamsi Kemerdekaannya . . . Seru abis . . .

Ini dia beberapa cuplikannya . . .

Temen ku pas abis latihan basket langsung ku suruh latihan… Hahahahahahahaha…. Kasihan perannya…

So Far, meski harus pulang malem dan ngedit videonya cuman semalem aja, hasilnya juga cukup memuaskan. Gurunya pembimbing pas ngeliat video kita juga ketawa abis-abisan, So Far So Good . . . . Proses mulai pemiliham peran sampai syutingnya yang terhitung 4 hari, membuahkan video “Proklamasi Kemerdekaan” dengan durasi 00:52:45 . . . . .

Author: Nafi'

i'm electrical engineering from ITS and i wanna be pro-blogger

19 thoughts on “Napi . . Action . . .

  1. Pas latihan ini, semua pada enjoy… jadi meski waktu pembuatannya lama… tapi tetep have fun

  2. wah kangen lagi ama libur. untung ada UAS kelas XII

  3. Pake hape nih jd gag bisa buffer, lagian agustus msi lama lg

  4. wohohoho… kreatip!

  5. kayanya enak tuh makanannya

  6. wah, seru tuh!
    jadi teringat masa lalu..

  7. wah, sama. gw jg lagi bikin video. tapi dokumenter🙂

  8. kamera ma spidolnya juga di makan bos ???

  9. boleh dong di share videonyaa
    pengen liat

  10. 52 menit? Hampir 1 jam dong ya
    Dishare boleh tidak videonya?

  11. Salam nafi….lama tak dengar khabar…gi mana skrg ? sibuk ekkk…….

  12. wahahaha,.. begitu yaa…

    salam kenal nihh
    sedang blogwalking dan ketemu blog inii.. ditunggu kunjungan baliknya di http://www.ossmed.com

  13. minta tanda tangan dong, foto bareng dong, add aku dong hehee.. latihan jadi artis :p

  14. ini juga kegiatan paling aku sukai dlu, smpe tercetus ide u/membuat film pendek, dsb tapi apa boleh buat itu tinggal kenangan karna berpisah dgn temen2😀

  15. waah,. asik dong. kelas berapa napi? sukses ya videonya! semoga nilainya juga bagus. hhe,.di publish dong videonya. *pengen ikutan ketawa juga soalnya😆

  16. waa…knp video x g diupload juga…kan mw liat atuh…

  17. keren, tapi pengen liat videonya neh….

  18. makes me want to drink alchoholic beverages

  19. Good write-up, I’m normal visitor of one’s web site, maintain up the nice operate, and It is going to be a regular visitor for a long time. “Our opinions do not really blossom into fruition until we have expressed them to someone else.” by Mark Twain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s