It's me and my blog

Blogging, Education, Advertisement, Inspiration, and Many more

Revolusi buku-buku cewek

15 Comments

Baru ngersa kalau dunia kini makin menggila, itu terbukti ketika sabtu lalu Napi ke GramediaExpo dan menemukan beberapa buku-buku yang banyak diperuntukkan khusus untuk cewek. Itu merupakan suatu pertanda kalau era ‘KARTINISASI’ mulai merajalela (hahahahahahaha…… ), emansipasi wanita semakin tinggi, dan dunia akan semakin hancur! (ya gak lah..)

Buku yang mengalihkan duniaku adalah buku penakluk cowok. Yang menjadi pertanyaanku, kenapa cowok mesti ditaklukkan?, apakah cowok itu mirip sama hewan buas? atau mereka para pemburu cowok yang semakin buas?.

Yang buat aku kaget, ya buku tentang rahasia cowok. Semua rahasia yang gak terpikirkan pun di ungkap disini. Parah, liat aja apa yang dibahas d buku ini : rahasia dari bentuk pantat cowok, celana dalam, dll. Gokil.

Gak jelas banget khan...!

parah..

Makanya, sekarang cowok-cowok harus lebih kreatif lagi menacipatakn buku, jangan sampai kalah sama cewek. Toh, fakta telah membuktikan kalau sekarang jumlah wanita lebih banyak dari jumplah pria. Kejadian itu member dampak positif dan negative. Positifnya, lebih banyak pilihan cewek yang bisa dijadikan pendamping soalnya lebih bervariasi (emangnya barang!), tapi negatifnya itu adalah suatu pertanda kecil kalau kiamat sudah dekat. Makanya hati-hati aja..

Sekian.

(Tulisan ini tidak dimaksudkan untuk menjelak-jelekkan karya orang lain, namun hanya untuk sekedar wacana saja. Mohon maaf kalau saya melakukan kesalahan dalam penulisan artikel ini.)

Author: Nafi'

i'm electrical engineering from ITS and i wanna be pro-blogger

15 thoughts on “Revolusi buku-buku cewek

  1. wew…. agaknya cewek pun mulai banyak yang tertarik utk mengungkap apa yang tersembunyi di balik celana cowok dengan segala rahasia2nya, hehe ….

  2. ha ha ha….
    emang kenyataan begitu, sama seperti sinetron saja, kok masih ada ya yang seperti itu…
    ssst: berarti memang ada pasarnya dong, ada yang mo nulis jadi blog saja ?😀

  3. Wah wah wah.. penulisannya seperti … “tidak sopan” menurut saya mas. Bagaimana bisa hal2 seperti itu ditujukan untuk konsumen “perempuan ABG”?

  4. inikah yang disebut emanspasi??🙂

  5. yup emangsipasi wanita..😀

  6. hidup cewek.. gak selamanya cewek ditaklukin cowok, kini giliran cewek yang naklukin cowok. hahahaha..

  7. ha ha ha….emang kenyataan begitu, sama seperti sinetron saja, kok masih ada ya yang seperti itu…ssst: berarti memang ada pasarnya dong, ada yang mo nulis jadi blog saja ?
    +1

  8. Astagaaaa,,,,, Sudah semakin para saja para penulis itu,,, Memangnya mau dibawa kemana para mindset cewe ini,,, Harus dihentikan,,, STOP!!!!!!!!!

  9. Astaga, Revolusi buku buku cewek kok malah gitu,, gak bener. Memang cewek tuh parah kelakuanya..
    kapan cowok bisa buat buku kaya gitu?kapan cowok maju?
    Emang cewek bisa naklukan kita ??gak mungkin kale!

    Salam kenal,masih newbie, mohon bantuannya🙂

    salam kenal juga.. oh.. adheknya deri tho.. ssalam blogger dhik….

  10. wah ada buku “10 menit menaklukan cowok”, kalo gitu saya mah mau buat “1 detik menghindar dari imperialisme wanita”, hehe

  11. kalau di buku untuk perempuan ada bab ‘Rahasia kolor dan di dalamnya’, berarti buku untuk cowok ada bab ‘Rahasia beha dan di dalamnya’

    *KABUR YG KENCENG!!* wuusss… (takut ditimpuk Roy Sukro):mrgreen:

  12. lain kali aku akan membuat buku tentang cara menaklukan wanita jadi2an.adakah yang mau dijadikan sebagai narasumber

  13. oia blogmu di blogspot masih diurus?

  14. jumlah wanita meningkat artinya alasan buat pria memiliki istri lebih dari 1… wkwkwkwk

  15. Hey, for me that sounds interesting, who knows what the future will bring… Let´s wait for it…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s