It's me and my blog

Blogging, Education, Advertisement, Inspiration, and Many more

Inilah dia, mobil bekas jempolan

1 Comment

Wah, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai hal yang agak berbeda dari artikel yang pernah aku tulis. Mobil, kebutuhan tersier bagi beberapa orang, namun juga bisa jadi kebutuhan sekunder untuk orang-orang berduit. Tapi gak untuk kali ini, kenapa? Sekarang banyak instansi baik dari dunia nyata atau maya yang menawarkan banyak produk-produk mobil dengan harga miring tapi kualitas tetep jempolan.

Dari dasar-dasar di atas, saya akan memberikan beberapa info mengenai dimana dan cara mendapatkan mobil bekas yang berkualitas tentunya. [1] Minimal kita harus tau mengenai seluk beluk mobil yang jadi incaran kita atau setidaknya kita memiliki kenalan yang sudah ahli mengenai mobil dan mesin-mesinnya, [2] Langsung aja cari sumber-sumber penyedia info mengenai mobil-mobil baru atau bekas sesuai keinginan kita. Majalah otomotif, koran, pamflet, dari bursa-bursa mobil bekas ternama atau bahkan situs-situs khusus penjualan mobil atau iklan baris gratis yang sudah memiliki nama dan bisa dipercaya seperti berniaga[dot]com dan beberapa situs-situs lainnya, [3] Setelah dapet info-info mengenai mobil yang diinginkan, usahakan mencari yang lokasi penjualannya dekat dengan tempat Anda berdomisili, terlebih lagi yang mau beli mobil-mobil bekas di Jakarta, pastinya banyak banget variasi dan pilihannya.

Saran aja sih dari saya, lebih-lebih bagi Anda yang emang mencari aneka mobil bekas yang ‘sip’ dan variatif, tancap gas ke berniaga[dot]com. Pilih aja kategori mobil, dan masukin jenis atau nama mobil yang diinginkan, *jreeeeng muncul deh, variasi mobil bekas yang jumlahnya banyak banget. Disana kita bisa melihat banyak banget orang yang menawarkan penjualan mobil-mobil mereka dengan harga yang variatif juga.

Kalau sudah *sip sama pilihannya, langsung aja hubungi si publisher mobilnya, disaat inilah kita juga bisa nego (kalau memang ada kesepakatan) menjadi harga yang lebih miring lagi. Hehehehehe.

mobil timor

mobil timor

Dari kesekian banyak mobil keren di dunia ini, lebih-lebih di Indonesia, type mobil yang saya sukai adalah mobil timor, gak tahu kenapa, suka aja, harganya pun juga banyak yang miring tapi tetep keren. Hehehehehehe.

Mungkin ini saja yang bisa saya bagi dengan kalian, semoga info ini berguna dan beranfaat bagi aku dan kalian semua.

Author: Nafi'

i'm electrical engineering from ITS and i wanna be pro-blogger

One thought on “Inilah dia, mobil bekas jempolan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s